ADSENSE

Monday 4 June 2012

Rossi: Ducati Masih Harus Berbenah

http://www.wayantulus.com/wp-content/uploads/2011/04/Valentino-Rossi-MotoGP-2011-Ducati.jpg
Rossi: Ducati Masih Harus Berbenah

Barcelona - Valentino Rossi mengaku cukup senang dengan capaiannya di MotoGP Catalunya. Namun, dia tak mau lekas puas dan menilai Ducati masih harus melakukan banyak perbaikan.

Rossi finis ketujuh dalam balapan di Sirkuit Catalunya, Minggu (3/6/2012). Dia menuntaskan lomba sepanjang 25 lap dalam waktu 43 menit 25,236 detik atau 17,555 detik di belakang Jorge Lorenzo yang tampil sebagai pemenang.

"Kami cukup senang dengan hasilnya karena ini tak diduga. Jarak dengan pebalap terbaik tidaklah banyak, dan jarak dari (Alvaro) Bautista, (Cal) Crutchlow, dan (Casey) Stoner tidak terlalu jauh. Jadi, ini adalah balapan terbaik kami dalam kondisi kering," jelas Rossi di Autosport.

"Pada saat ini, inilah potensi kami di trek kering. Settingan-nya tidak terlalu buruk, rem, kecepatan di trek lurus dan manajemen elektronik oke."

"Setelah beberapa lap saya tahu bahwa Crutchlow, Stoner, dan (Andrea) Dovizioso tak terlalu jauh, namun saya senang bisa bertarung dengan Bautista."

Rossi menambahkan, dia dan timnya tak mau begitu saja puas dengan hasil ini. Menurutnya, motor Desmosedici GP12 andalannya masih butuh perbaikan.

"Ini cuma posisi ketujuh, jadi kami masih punya banyak pekerjaan, kami harus mencoba untuk berkembang. Kami harus belajar dan sementara kami berada di jalan yang benar itu tidak cukup," ujarnya.

Untuk lihat Sumber Artikel klik QR code di bawah!!

http://sport.detik.com/read/2012/06/04/081306/1931693/81/rossi-ducati-masih-harus-berbenah?s99220169
Kliklah satu iklan dibawah bila artikel ini bermanfaat bagi anda!! Terimakasih!!

0 comments:

Post a Comment