ADSENSE

Saturday 9 June 2012

Advocaat: Rusia Masih Bisa Lebih Ganas!

Advocaat: Rusia Masih Bisa Lebih Ganas!
Advocaat: Rusia Masih Bisa Lebih Ganas!

Rusia meluluhlantakkan pertahanan Republik Ceko yang dipimpin oleh Petr Cech. Pemain-pemain Tim Tirai Besi berhasil menggasak Rep. Ceko dengan skor 4-1. Alan Dzagoev mencetak brace dan Roman Pavlyuchenko serta Roman Shirokov masing masing mencetak sebuah gol untuk Rusia.

Namun pelatih rusia Dick Advocaat merasa timnya masih kurang ganas di depan gawang lawan. Pelatih asal Belanda ini ingin agar anak asuhnya tidak lagi membuang peluang mencetak gol yang mereka dapat di Euro 2012 ini.

"Kami cukup senang. Kami mencetak empat gol dan di pertandingan internasional level apa pun, itu adalah pencapaian yang bagus."

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Malah, kami memiliki banyak sekali peluang gol yang tak diselesaikan dengan baik."

"Saat kedudukan 2-1, kami mendapatkan kesulitan besar. Kami harus berbuat lebih baik karena bisa saja lawan yang lebih baik akan bisa mencetak gol yang lebih banyak ke gawang kami."

"Bisa saja tadi skornya berubah menjadi 2-2. Ada beberapa momen yang menunjukkan bahwa kami harus bermain lebih tajam. Di momen-momen lain, Rep. Ceko memiliki ruang gerak yang luas dan terlihat sangat berbahaya."

"Namun itu tadi adalah pertandingan pertama kami dan semua orang di tim sangat gembira dengan hasil yang kami raih," pungkas Advocaat.

 jangan Lupa Like FB-nya!! atau klik DISINI!
Untuk lihat Sumber Artikel klik QR code di bawah!!

http://euro2012.bola.net/berita/advocaat-rusia-masih-bisa-lebih-ganas-296429.html
Kliklah satu iklan dibawah bila artikel ini bermanfaat bagi anda!! Terimakasih!!

0 comments:

Post a Comment