ADSENSE

Wednesday 13 June 2012

Soal Prediksi SPMU masuk UNNES 2012

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCw1jbneDUSIDxFHL898yXFwwAxtqtRfDs1CKhT1w8moR0fk2-n1choQUyxlzMY21h3k5EqHH_D0066bXUhbKn1u4txQ3UUEINQJXsapa4-OFs3E_Dmsv6o1z3pwkyG7TnHYmQSjOx/s320/Logo_Unnes.png
Soal Prediksi SPMU masuk UNNES 2012

Tak lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Jalur Undangan? Jangan berkecil hati. Pintu untuk mendapatkan bangku kuliah di Universitas Negeri Semarang (Unnes) masih terbuka lebar.
Ya, Unnes masih akan menerima mahasiswa baru melalui dua skema: SNMPTN Jalur Ujian Tulis-Keterampilan dan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU).
“Lewat kedua skema atau jalur tersebut, pendaftar juga bisa mendaftarkan diri untuk menjadi calon penerima Beasiswa Bidikmisi. Lewat SNMPTN Ujian Tulis-Keterampilan akan dikucurkan sedikitnya 240 Beasiswa Bidikmisi,  sedangkan paling tidak 300 paket melalui SPMU,” terang Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Unnes Sucipto Hadi Purnomo.
Dipaparkan oleh Sucipto, pendaftaran SNMPTN Ujian Tulis-Keterampilan mulai 10 Mei lalu hingga 30 Mei mendatang secara online di website snmptn.ac.id. Adapun pendaftaran SPMU mulai 7 Mei atau setelah pengemuman hadil SNMPTN Ujian Tulis-Keterampilan.
Sucipto juga menyebutkan, berdasarkan jurnal terakhir pendaftar SNMPTN Jalur Ujian Tulis, program studi yang kebanjiran peminat adalah Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Jasmani, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi dan Komputer (PTIK), dan Pendidikan Bahasa Inggris.
#sumber : http://unnes.ac.id/berita/tak-lolos-undangan-masih-ada-jalur-ujian-tulis-dan-spmu/

Silahkan DiDownload ini adalah soal Tahun kemarin barang kali ada yang sama!!

jangan Lupa Like FB-nya!! atau klik DISINI!
Untuk Download Klik gambar QR code di bawah!!


PASSWORD Tinypaste :
Shimpel.blogspot.com

Ucapkan terimakasih anda dengan klik salah satu iklan dibawah!! TERIMA KASIH!!

2 comments:

katanya yang 2012 tapi qo 2010..
gimana ni ?

Thanks sudah share Contoh Soalnya ya, sangat membantu

Post a Comment